17 October 2021

Babinsa Koramil 03/Sipirok Komsos dengan Warga dan Ingatkan Keamanan Lingkungan Dan Prokes

Sipirok – Dalam rangka melaksanakan tugas pembinaan kewilayahan dan upaya meningkatkan keamanan lingkungan serta menegakkan Protokol Kesehatan (prokes), Babinsa Koramil 03/Sipirok Kodim 0212/Tapsel Sertu P. Napitupulu melakukan pembinaan komunikasi sosial (komsos) dengan warga desa binaanya di Deas Pahae Aek Sagala Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan, Selasa (12/10/2021)

kepada warga desa binaanya, Babinsa Sertu P. Napitupulu mengingatkan warga tentang keamanan lingkungan dan prokes sebagai upaya pencegahan dan penularan Covid-19

Babinsa Sertu P. Napitulu mengatakan, Komsos di wilayah binaan dalam rangka mengimbau kepada warga dalam masa pandemi Covid-19 agar terus meningkatkan keamanan lingkungan dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Perlunya warga masyarakat yang ada di wilayah binaan untuk tetap mendapatkan himbauan pengamanan lingkungan dan Prokes dan terus melakukan PPKM,” ungkapnya.

Dijelaskan, imbauan yang di lakukan Sertu P. Napitulu berupa menjalankan protokol kesehatan mencegah Covid-19, tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir.

Menurutnya, selain Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran virus Covid-19 Babinsa Koramil 03/Sipirok juga melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan, agar tetap terjaga aman dan kondusif