2 December 2021

Komsos dengan Warga, Babinsa Koramil 03/Sipirok Ajak Warga Disiplin Prokes

Sipirok, – Babinsa Koramil 03/Sipirok Kodim 0212/Tapsel Serda Jamaluddin Melaksanakan komunikasi sosial (komsos) mengajak warga desa binannya untuk tetap mematuhi aturan protokol kesehatan (prokes) di Kelurahan Pasar Sipirok Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan, Jumat (22/10/2021)

dikatakan Babinsa Serda Jamaluddin, bahwa kegiatan komsos merupakan kegiatan pembinaan teritorial yang rutin dilaksanakan Babinsa, sebagai sarana mempererat silaturahmi dan menjalin kedekatan dan kebersamaan serta memelihara hubungan komunikasi yang harmonis

menurutnya, dalam kegiatan Komsos bersama masyarakat, Babinsa selalu akan mengingatkan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) sesuai dengan anjuran pemerintah guna untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. Pada kesempatan yang sama, Babinsa juga mengajak dan menghimbau masyarakat sebagai upaya mencegah tertularnya Virus Covid-19.

“Sosialisasi yang dilaksanakan agar warga masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan. Diharapkan dengan sosialisasi ini kesadaran mayarakat akan meningkat sehingga semua terhindar dari penularan Virus Covid-19,” jelasnya.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan Komsos bersama masyarakat secara interaksi langsung, sosialisasi dan edukasi serta penyampaian pesan, harapannya akan mudah diterima oleh masyarakat, sehingga masyarakat lebih mengerti dan memahami untuk di terapkan dalam kegiatan sehari-harI,” pungkasnya